11 Suplemen Fitnes Terbaik untuk Masa Otot

Kita tetap bisa menaikan masa otot dengan makan yang benar dan latihan angkat beban. Baca artikel sebelumnya tentang Manfaat Suplemen. Tetapi jika ingin memaksimalkan pertumbuhan masa otot anda harus memakain suplemen. Oleh karena itu, saya menyusun daftar 11 suplemen fitness terbaik untuk masa otot.

Dan saya urutkan berdasarkan prioritasnya, untuk yang benar-benar penting bagi pertumbuhan otot. Karena akan sangat menguras isi kantong jika memilih semuanya.  Kecuali uang bukan masalah bagi anda. Ok, langsung saja ke daftar 11 suplemen fitnes terbaik dibawah ini

  1. WHEY PROTEIN POWDER

Whey berada di puncak daftar suplemen fitness terbaik dalam menaikan masa otot karena itu yang paling penting untuk mendorong sintesis protein. Whey adalah protein susu yang memiliki tingkat tinggi asam amino rantai cabang.

Intinya: Whey menjadi kebutuhan utama, karena cepat cerna dan sampai ke otot-otot dengan cepat untuk mulai membangun otot. Whey juga mengandung peptida (protein-protein kecil) yang meningkatkan aliran darah ke otot-otot. Inilah sebabnya mengapa saya selalu menyarankan mengkonsumsi protein whey segera setelah latihan fitnes.

Untuk memaksimalkan: Ambil 20 gram bubuk whey protein 30 menit sebelum latihan fitnes, dan mengambil 40 gram dalam waktu 60 menit setelah latihan fitnes. Juga pertimbangkan untuk memakai 20-40 gram whey segera setelah bangun setiap pagi untuk memulai pertumbuhan otot.

Pilihan whey protein terbaik adalah dengan memilih whey bubuk yang mengandung whey hidrolisat protein (whey protein dipecah menjadi fragmen yang lebih kecil untuk pencernaan lebih cepat) atau whey protein isolate. Tetapi whey protein relatif mahal harganya, tetapi ada trik agar mendapatkan agar lebih hemat dalam membeli whey dan anda bisa baca Cara Membeli Whey Protein Murah tapi Tidak Murahan

  1. CASEIN PROTEIN

Casein Protein selalu menjadi kebutuhan suplemen fitness kedua setelah whey protein, karena tingkat pencernaan sangat lambat, namun ini membuatnya cocok sebagai cemilan sebelum tidur karena mencegah katabolisme saat tidur dengan mengisi kebutuhan protein secara perlahan dan terus menerus. Casein meningkatkan otot sintesis protein seperti whey.

Para atlet tidak pernah meninggalkan suplemen fitness satu ini. Mereka menggunakan casein karena casein dapat mengisi protein secara terus menerus, dan seperti kita ketahui bahwa pembentukan otot terjadi saat istirahat, dan saat pembentukan otot tubuh membutuhkan protein.

Baca Juga : latihan fitness di bulan puasa

Untuk memaksimalkan: Pilih jenis micellar casein (paling lambat cerna) 20-40 gram tepat sebelum tidur. Setelah latihan, tambahkan 10-20 gram casein dan whey protein. Juga, gunakan 20-40 gram casein protein di antara waktu makan.

4 Comments

  1. dian
    • irondumbbell
  2. Rudy
    • irondumbbell

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *